Olahraga

Lawan PSIS, Persija Bertekad Lanjutkan Laju Positif

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Persija Jakarta akan melawat ke kandang PSIS Semarang. Macan Kemayoran bertekad untuk mempertahankan tren positifnya demi mengamankan puncak klasemen Liga 1.

Persija menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018). Andritany Ardhiyasa dkk. memiliki modal bagus usai mencatatkan hasil positif di dua pertandingan Piala AFC melawan Johor Darul Takzim (menang 4-0) dan mengalahkan Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 dengan skor 2-0.

Pelatih Stefano Cugurra Teco sudah menyiapkan strategi menghadapi PSIS. Dia menyebut rotasi pemain bakal dilakukan sebagai antisipasi strategi untuk bisa mengalahkan PSIS

“Kondisi terkini tim Persija sangat baik. Seluruh pemain yang kami bawa nantinya siap untuk diturunkan. Kami sudah melakukan bongkar pasang pemain dalam latihan strategi,” ujar Teco seperti dikutip di laman resmi Persija.

“Memang kami akan terus berupaya bisa menang. Kuncinya, kami harus bekerja keras di kandang lawan. Apalagi target papan atas jadi target kami di akhir musim. Kami harus berupaya keras bisa menang di tandang.” katanya menambahkan.

Setelah menghadapi PSIS Semarang, Persija akan melakoni laga Piala AFC dengan bertandang ke markas Tampines Rovers pada 24 April. Tiga hari berselang, Ismed Sofyan dkk. bakal menjamu Persib Bandung.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close