BTN ads
Olahraga

Lawan Salah, Roma Kini Andalkan Cengiz Under

Jelang Liverpool Vs AS Roma

LIVERPOOL, (LEI) – AS Roma akan berhadapan dengan Liverpool di Liga Champions. Bakal melawan Mohamed Salah, Giallorossi akan mengandalkan Cengiz Under.

Duel Roma melawan Liverpool terjadi di semifinal Liga Champions. Roma akan melawat ke kandang The Reds lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Sepekan kemudian, Roma yang akan gantian menjamu Liverpool.

Roma akan berhadapan dengan eks pemain mereka, Salah, di laga itu. Pemain asal Mesir itu tampil impresif setelah pindah ke Liverpool, dengan catatan 41 gol di semua ajang.

Di skuat Roma saat ini, sudah ada sosok pemain yang tak kalah bisa diandalkan. Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyebut nama Cengiz Under.

Cengiz Under merupakan pemain berusia 20 tahun asal TUrki. Dia sudah mendapat kepercayaan bermain sebanyak tujuh kali dengan sumbangan tujuh gol dan dua assist.

Meski Salah sedang tampil oke, Di Francesco tak akan memberi pengawalan khusus pada Salah.

“Strootman sudah menjadi pemain yang sangat pintar, tapi saya bisa memberikan jaminan pada Anda bahwa kami tak melakukan persiapan pertandingan berdasarkan Salah,” kata Di Francesco di As.

“Dan ditambah lagi, Salah tak di sini lagi, tapi saya bisa mengandalkan Under, muda, pemain yang mempunyai kemampuan tinggi,” dia menambahkan.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close