InternasionalTekno

Layanan Rental Sepeda oBike Hentikan Operasi di Singapura

BTN iklan

(LEI) – Perusahaan layanan rental sepeda oBike akan segera menghentikan operasinya di Singapura. Menurut pihak oBike, langkah tersebut diambil akibat kesulitan dalam memenuhi regulasi baru yang sedang dirancang oleh Land Transport Authority (LTA) Singapura.

Sebagai syarat dalam regulasi LTA, perusahaan layanan rental sepeda diharuskan untuk mendaftarkan permintaan izin ke LTA selambat-lambatnya pada 7 Juli 2018. Regulasi tersebut bertujuan memperketat aturan parkir sepeda pinjaman di tempat umum.

oBike diluncurkan pada awal tahun 2017 dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta pengguna terdaftar. Layanan di Singapura akan dihentikan pada tanggal 25 Juni 2018, namun saat ini oBike belum memberikan informasi terkait pengembalian deposit yang diberikan pengguna Singapura pada awal pendaftaran.

Pada tanggal 12 Juni 2018, oBike juga telah menghentikan operasi di Melbourne, Australia terkait masalah regulasi. Saat ini, beberapa layanan peminjaman sepeda alternatif yang tersedia untuk pengguna Singapura antara lain adalah GrabCycle, Ofo dan Mobike.

Sumber: Tech Crunch

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami