InternasionalTekno

Ledakan Dahsyat Akibat Kembang Api di Gereja Meksiko Tewaskan 8 Orang

BTN iklan

MEKSIKO (LEI) – Ledakan dahsyat terjadi di sebuah Gereja di Meksiko. Pasalnya, ledakan tersebut diakibatkan oleh kembang api.

Mengutip laman RTL, Meksiko, Rabu (12/12/2018), ledakan tersebut menewaskan 8 orang dan 50 orang terluka.

Dari keterangan pihak berwenang, ada dua anak berusia 11 dan 12 tahun yang masuk ke daftar korban tewas.

Kecelakaan tersebut terjadi pagi hari waktu setempat di San Jose Paroki Atrium di Tequisquiapan. Lokasi tersebut sekira 145 Km (90 mil) barat laut Mexico City.

 //stock.rtl.lu/rtl/768/rtl2008.lu/nt/p/2018/12/12/02/d840dd09b9f3abf9c52142cfb327d095.jpeg

Para umat Paroki telah menyumbangkan kembang api yang cukup banyak untuk sebuah festival di gereja tersebut. “(Tetapi) ada yang tidak beres dan mereka meledak,” ujar pejabat tanggap darurat untuk negara bagian Queretaro, Gabriel Bastarrachea.

Sebuah video di media sosial menunjukan, orang-orang sedang berbaris menuju gereja dalam prosesi acara yang cukup meriah. Ketika itu, terjadi ledakan yang besar dan berapi secara tiba-tiba membuat mereka berlari dan berteriak.

Seperti diketahui, kejadian itu menambah daftar serangkaian kecelakaan kembang api yang mematikan di Meksiko. Di mana, industri pabrikan tersebut terus berkembang tetapi pasokan bahannya sangatlah berbahaya.

Setidaknya 24 orang tewas dalam serangkaian ledakan kembang api dari Juli lalu di kota Tultepec di Meksiko tengah, dan 42 orang tewas di sana ketika sebuah roket meledak pada bulan Desember 2016 pada puncak kembang api Natal.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 4 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami