BTN ads
EntertainmentLifestyle

Lee Kwang Soo Punya Kepribadian yang Berbeda di Dunia Nyata

Jakarta (LEI) – Lee Kwang Soo selama ini terkenal sebagai sosok yang konyol dan humoris lantaran tingkah lakunya di variety show populer Running Man. Namun, bintang Korea Selatan itu ternyata punya kepribadian yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari.

Rekan senior sesama aktor, Sung Dong Ill mengungkapkan kepribadian Kwang Soo jauh berbeda dari yang terlihat Running Man. Alih-alih bertingkah konyol, Kwang Soo justru dikenal pendiam.

“Dalam kehidupan nyata, Kwang Soo tidak banyak bicara. Setelah minum, dia tidak banyak bicara kecuali, ‘terima kasih.’ Dia 180 derajat berbeda dari penampilannya di variety show,” kata Dong Ill yang kerap bekerja sama dengan Kwang Soo. Mereka sama-sama bermain dalam drama hit It’s Okay, That’s Love dan Live.

Di kala senggang, Dong Ill menyebut pria berjulukan Pangeran Asia tersebut menghabiskan waktu dengan berolahraga atau bertemu dengan beberapa senior di industri pertelevisian Korea Selatan. Dong Ill mengaku ia kerap nongkrong bersama Kwang Soo.

“Hubungan ini terbentuk karena kami sering minum bersama. Saya menerima banyak bantuan dari junior saya. Lee Kwang Soo bersikap baik dengan mengisi tempat itu. Dia seorang junior, tapi saya mengatakan terima kasih padanya,” tutur Dong Ill, dikutip dari Sports Donga via Naver, Jumat (1/6).

Dong Ill merupakan aktor senior di Negeri Ginseng yang sudah membintangi puluhan serial drama dan film. Salah satu penampilannya yang terkenal adalah dalam serial drama bertajuk Reply.

Dong Ill dan Kwang Soo akan kembali tampil bersama dalam film The Accidental Detective2: In Action. Film itu bakal tayang perdana di Korea pada 13 Juni mendatang.

Perbarui Kontrak

Lee Kwang Soo baru saja memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan King Kong by Starship Entertainment. Ini artinya, Kwang Soo akan melanjutkan kerja sama yang sudah berjalan selama 10 tahun dengan agensi itu.

“Lee Kwang Soo telah bekerja dengan King Kong sejak masa awal kariernya, dan dia telah tumbuh bersama dengan perusahaan. Kami seperti keluarga dan saling memberi banyak kekuatan selama bertahun-tahun. Kami senang untuk melanjutkan kemitraan erat kami dengannya dalam industri yang selalu berubah ini,” kata pemimpin agensi itu, Lee Jin Sung.

Lee Jin Sung mau melanjutkan kerja sama dengan Kwang Soo karena menilai sang aktor memiliki kepribadian yang baik. Dia menyebut Kwang Soo selalu memikirkan pekerjaan dan mengerahkan kemampuan yang terbaik.

“Sejak kecil, dia selalu menjadi seniman yang rendah hati dan pekerja keras yang memberikan pengaruh baik bagi orang-orang di sekitarnya,” ucap Kwang Soo.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close