EntertainmentLifestyle

Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ‘Laughter in Waikiki’ Berpacaran

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Dua bintang drama sitkom populer Laughter in Waikiki, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun dikonfirmasi berpacaran. Keduanya disebut telah menjalin asmara selama setahun, beberapa lama sebelum didapuk sebagai pemain di drama yang disiarkan JTBC itu.

Berbagai sumber menyebut bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun dipertemukan oleh seorang kenalan tahun lalu, sebelum akhirnya menjadi pasangan.

Ketika tahu akan menjadi pemeran di Laughter in Waikiki bersama, mereka merahasiakan hubungannya agar tidak mempengaruhi proses produksi drama itu. Mereka hanya fokus kepada karakter yang mereka perankan saat syuting drama. Bahkan, keduanya tidak pergi keluar untuk berpacaran.

Saat berita itu tersebar, masing-masing agensi yang menaungi Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mencoba mengonfirmasi kepada kedua bintangnya.

“Kami sedang mencoba untuk meminta konfirmasi kepada Lee Yi Kyung dan Jung In Sun mengenai kabar hubungan mereka,” ujar perwakilan kedua agensi, mengutip Seoul Daily via Naver.

Meski demikian, tak lama kemudian kedua agensi mengonfirmasi bahwa keduanya memang telah menjalin hubungan asmara selama setahun.

Melansir Sports Seoul via Naver, seorang sumber membenarkan bahwa Lee Yi Kyung dan Jung In Sun merahasiakan hubungan mereka karena khawatir akan memberikan dampak terhadap drama. Disebutkan juga bahwa banyak kru yang tidak mengetahui kisah asmara ini.

Dalam Laughter in Waikiki, Lee Yi Kyung berperan sebagai Lee Joon Ki, sedangkan Jung In Sun memainkan peran Han Yoon A. Dua karakter tersebut diceritakan tinggal dalam sebuah hostel, namun masing-masing dipasangkan dengan karakter lain.

Laughter in Waikiki bercerita tentang tiga pemuda yang menjalankan bisnis hostel Waikiki di Itaewon, Seoul. Mereka juga tinggal bersama di hostel itu. Hostel tersebut hampir bangkrut dan tiba-tiba seorang bayi misterius muncul bersama ibunya di sana.

Sitkom yang juga dibintangi Kim Jung Hyun, Son Seung Won, Go Won Hee dan Lee Joo Woo ini menarik perhatian pemirsa baik di Korea Selatan maupun global. Tingginya minat penonton membuat drama ini diperpanjang dari 16 episode menjadi 20 episode. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close