Internasional

Leica Meluncurkan Leica Q “Snow” Edisi Terbatas

BTN iklan

Lei — Produsen kamera asal Jerman, Leica, meluncurkan varian baru kamera mirrorless mereka yang bernama Leica Q “Snow”. Kamera ini adalah versi terbatas dari Leica Q yang didesain khusus untuk menyambut olimpiade.

Leica Q “Snow” didesain atas kerja sama Leica dengan peraih medali emas snowboarding Iouri Podladtchikov dan hanya dibuat sebanyak 300 unit — menjadikannya incaran bagi para kolektor.

Leica Q adalah sebuah kamera full-frame dengan lensa prime yang cepat serta desain yang ramping dan elegan. Spesifikasi dari versi “Snow” ini sama dengan Leica Q biasa, hanya saja aksesoris shoe cover yang ada berbeda dengan versi biasa — yang terbuat dari aluminum. Selain itu, terdapat sebuah aksen putih pada bodi kamera yang dibuat dengan bahan kulit asli.

Pada kamera ini, pengguna akan mendapatkan sebuah sensor full-frameviewfinder terintegrasi dengan resolusi 3,68 MP, serta lensa Leica Summilux 28mm f/1.7 ASPH. Pengguna juga dapat merekam video Full HD pada 30fps dan 60fps dengan format MP4. Rencananya, kamera ini akan dijual pada Maret 2018 dan dibanderol dengan harga US$5,395 (sekitar Rp74 juta).

Sumber: Slashgear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami