InternasionalTekno

Lenovo Z5 Pro Hadir dengan Layar Full View dan Kamera Slider Motorik

BTN iklan

(LEI)-Lenovo yang merupakan salah satu brand smartphone yang sempat vakum, kini mulai kembali hadir ke pasar smartphone dengan merilis beragam produk terbaru. Lenovo berusaha menyesuaikan dengan tren samartphone terkini seperti Dual Camera dan juga layar full view melalui Lenovo K9 yang dirilis beberapa waktu yang lalu di Indonesia.

Kini, perusahaan asal Tiongkok tersebut diberitakan telah meluncurkan smartphone baru bernama Lenovo Z5 Pro. Smartphone tersebut hadir dengan layar 6.39 inch display (2,340 x 1,080p) dengan rasio layar 95.06% yang menjadikannya smartphone dengan layar terlebar saat ini dibandingkan kompetitor seperti Xiaomi Mi Miix 3 dan Honor Magic 2. Lenovo juga menghadirkan fitur keamanan berupa fingerprint yang terletak di layar.

Lenovo Z5 Pro dirancang dengan kamera slider tersembunyi dan terdapat dual camera 16MP+8MP dimana untuk 8MP digunakan sebagai IR camera untuk face unlock. Kamera depan telah menggunakan dual camera 16MP+24MP dilengkapi teknologi AI Super Night Scene mode yang memungkinkan AI menggabungkan empat foto yang diambil dari lensa 16MP menjadi satu agar menghasilkan kualitas lebih terang di malam hari.

Soal dapur pacunya, Lenovo Z5 Pro ditenagai oleh SoC (System on Chip) Snapdragon 710 dengan GPU Adreno 616 yang dilengkapi ZUI 10 berbasis Android 8.1 serta fitur “game mode” yang meminimalkan gangguan saat bermain game.

Lenovo Z5 Pro dijual dengan harga 1,998 yuan atau sekitar US$ 288 untuk varian 6GB/64GB dan 2,298 yuan atau US$ 331 untuk varian 6GB/128GB. Sayangnya ponsel ini sementara baru tersedia di Tiongkok saja. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close