Entertainment

Leonardo DiCaprio Kembalikan Piala Oscar Karena Kasus Korupsi

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Baru-baru ini Leonardo DiCaprio dikabarkan harus mengembalikan sebuah piala Oscar. Namun bukan piala Aktor Terbaik yang ia dapatkan tahun 2016 lalu berkat film The Revenant, melainkan piala Oscar yang dimenangkan oleh Marlon Brando.

Beberapa tahun lalu, piala Oscar tersebut memang dihadiahkan kepada Leonardo DiCaprio oleh perusahaan Red Granite Pictures yang ikut terlibat dalam produksi film The Wolf of Wall Street, namun belakangan ini Red Granite malah tersandung kasus dugaan korupsi.

Red Granite diduga terlibat skema pencucian uang di Malaysia sehingga harus menjalani pemeriksaan oleh pemerintah. Uang puluhan juta dolar yang digunakan oleh Red Granite untuk memproduksi film, misalnya film Dumb and Dumber To dan Daddy’s Home, diduga berkaitan dengan kasus korupsi di luar negeri.

Selain itu, beberapa barang dan karya seni yang diberikan oleh Red Granite kepada Leonardo DiCaprio juga diduga dibeli dengan uang hasil korupsi. Karena itulah baru-baru ini Leonardo memutuskan untuk mengembalikan piala Oscar dan semua barang yang ia dapatkan dari perusahaan tersebut.

“DiCaprio berinisiatif mengembalikan barang-barang ini. Dia juga mengembalikan Oscar yang dimenangkan Marlon Brando, yang kemudian diberikan pada DiCaprio sebagai hadiah oleh Red Granite sebagai ucapan terima kasih atas hasil kerjanya di The Wolf of Wall Street,” kata perwakilan pihak Leonardo belum lama ini.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

  1. I am now not certain the place you’re getting your info,
    but good topic. I must spend a while learning more
    or understanding more. Thanks for wonderful info I
    was searching for this information for my mission.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − 3 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami