Traveling

Lezatnya Pizza Rendang dengan Taburan Daging Melimpah

BTN iklan

Jakarta(Lei/liputan6) Rendang menjadi salah satu masakan Indonesia yang kelezatannya diakui dunia. Bagaimana jika rendang menjadi topping pizza asal Italia?

Menjawab keinginan pelanggan, Domino’s Pizza dengan membuat varian baru bercita rasa lokal seperti Beef Rendang. Taburan daging rendang, paprika hijau, bawang bombai, dan keju mozarella sungguh menggugah selera.

Saat disantap, sensasi unik terasa di gigitan pertama. Rasa pedas, manis, dan gurih daging rendang yang melimpah terasa lezat dan ‘Indonesia Banget’. Ditambah cocolan saus sambal makin terasa nikmat.

Pizza Beef Rendang hadir dalam tujuh menu baru dalam Chef’s Premium Collection. Enam menu baru lainnya adalah Ayam Bakar, Tandoori Chicken, Loaded Meatzza, Spicy Garlic Prawn, Grand Extravaganza, dan Veggie Deluxe.

“Kami membuat beberapa perubahan baru yang signifikan dalam menu berdasarkan masukan dari pelanggan. Chef’s Premium Collection dikembangkan oleh Chef internal kami dengan menggunakan bahan baku premium seperti daging rendang, ayam tandoori, ayam bakar, beef rasher,” ujar Patrick McMichael, Chief, Domino’s.

Bagi Anda penyuka ayam, bisa mencoba perpaduan ayam bakar gurih, bawang bombai, parsley, dan keju mozarella dalam Pizza Ayam Bakar. Ada juga Tandoori Chicken dengan kombinasi saus kari, ayam tandoori, saus rahitta, paprika hijau, dan keju mozarella.

Sementara untuk penikmat seafood, pilih saja Spicy Garlic Prawn yang menawarkan paduan udang segar dengan rustic sauce, bawang bombai, tomat, parsley, dan keju mozarella.

Selain menu pizza baru, Domino’s juga menambah daftar dessert-nya dengan memperkenalkan Martabak Chocolate Cake, Chocolate Brownie, dan, Chunky Choc-Chic Cookie.

“Semua orang menyukai coklat dan dessert sebagai makanan penutup yang lezat setelah makan. Domino’s Pizza menghadirkan pilihan dessert baru sebagai penutup makan yang manis,” jelas McMichael.

Domino’s Pizza Indonesia menawarkan para pecinta pizza di Jakarta, Bali, dan Bandung kesempatan untuk mencoba menu Chef’s Premium Collection baru dengan memberikan diskon spesial 10% dalam jangka waktu tertentu.

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami