LiputanTraveling

Liburan Akhir Tahun, KAI Sediakan “Priority Class”

BTN iklan

Yogyakarta/Lei- PT Kereta Api Indonesia (KAI) siap mengoperasikan kereta api kelas priority sebagai salah satu alternatif angkutan pada masa libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dan bisa dimanfaatkan masyarakat sudah kehabisan tiket kereta reguler.

Satu gerbong kereta kelas priority untuk relasi Jakarta-Yogyakarta akan dirangkaian ke kereta Taksaka Pagi dan Taksaka Malam yang diberangkatkan pada Minggu (24/12) sampai dengan Selasa (26/12).

Sedangkan untuk relasi Jakarta-Solo akan dirangkaikan ke Argo Dwipangga yang dioperasikan pada Rabu (27/12) sampai dengan Minggu (31/12), serta dirangkaikan ke Argo Lawu yang akan dijalankan pada 2-6 Januari 2018.

Harga tiket yang ditawarkan kepada penumpang untuk bisa menikmati perjalanan menggunakan kereta kelas priority selama libur Natal dan Tahun Baru 2018 mulai Rp700.000 hingga Rp900.000 per penumpang.

Pemesanan tiket untuk kereta kelas priority dapat dilakukan melalui layanan tiket online KAI Access atau melalui agen layanan tiket kereta api lain.

Selain kereta kelas priority, PT KAI juga mengoperasikan kereta tambahan selama libur panjang akhir tahun.

Pada Daerah Operasi VI Yogyakarta terdapat enam kereta tambahan yang dijalankan mulai 22 Desember hingga 7 Januari 2018, yaitu Argo Lawu tambahan dan Argo Dwipangga tambahan relasi Solo Balapan-Jakarta Gambir, Taksaka Pagi tambahan dan Taksaka Malam tambahan relasi Yogyakarta Tugu-Jakarta Gambir, Lodaya tambahan relasi Solo Balapan-Bandung dan Sancaka tambahan relasi Yogyakarta-Surabaya Gubeng.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami