Lifestyle

Liburan Natal, Jalanan Jakarta Sepi

BTN iklan

Jakarta/Lei- Sejumlah ruas jalan utama di Jakarta masih relatif sepi dilalui oleh kendaraan pada libur Natal 2017, Senin pagi.

Berdasarkan pantauan Antara pada pukul 10.00 WIB, mulai dari Jalan MT Haryono hingga Jalan Gatot Subroto yang biasanya pada hari biasa dipadati oleh kendaraan, relatif lengang.

Begitu pula Jalan Jenderal Sudirman hingga jalan MH Thamrin, arus lalu lintas relatif lancar karena tidak banyak kendaraan yang melintas.

Tidak hanya di jalan protokol, jalan arteri dan tol dalam kota juga relatif lengang sehingga para pengemudi banyak yang mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

“Kalau libur begini, jalanan lebih ‘bersahabat’. Apalagi jalan MT Haryono dan Gatsu, kalau hari biasa ampun deh,” kata seorang karyawan swasta, Wiguna Ayomi yang setiap hari membawa mobil ke kantornya.

Arus lalu lintas menuju pusat perbelanjaan seperti Plaza Semanggi, Ratu Plaza, hingga Plaza Indonesia dan Grand Indonesia di Kawasan Bundaran HI juga belum tampak ramai.

Namun, halte-halte Busway mulai tampak dipadati penumpang yang akan berpergian ke tempat-tempat wisata seperti Ancol dan Kebun Binatang Ragunan.

Pada pukul 10,53, Tol Dalam Kota Interchange Cawang arah Tol Cikampek dan arah Tol Jagorawi lancar dimana kendaraan melaju rata-rata dengan kecepatan 60-80 kilometer per jam.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − ten =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami