HEADLINESLiputanNasional

Lima Orang Korban Jatuhnya Crane LRT Jatinegara

BTN iklan

Jakarta, 4/2 (Antara) – Sebanyak empat orang tewas dan satu mengalami luka – luka korban kecelakaan crane pengangkat double track LRT yang terjatuh di Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu.

Korban tewas tersebut yakni Jaenudin (44), Dami Prasetyo (25), Jana Sutisna (44) dan Joni (34).

Berdasarkan pantauan di lokasi, tempat kejadian perkara sudah diberi garis kuning. Sedangkan warga tidak diperbolehkan mendekat ke lokasi kejadian, dimana lokasinya dekat dengan rel kereta api.

Sementara itu, Camat Jatinegara, Nasrudin Abu Bakar mengatakan seluruh korban jatuhnya crane telah dievakuasi ke dua rumah sakit, di antaranya RS Premier Jatinegara dan RS Hermina. “Iya sudah dievakuasi,” katanya.

Dia menjelaskan korban dari insiden ini menjadi empat orang, dimana dua orang pekerja tewas ditempat, sedangkan dua orang lagi tewas ketika dievakuasi ke RS, sedangkan satu korban mengalami luka ringan.

“Korban lima, dua meninggal di tempat, tiga dilarikan ke rumah sakit. Dalam perkembangannya, dua dari tiga orang ini meninggal dunia di RS Premier dan Hermina. Satu luka ringan sudah boleh balik atas nama Zainal,” kata Nasrudin.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu terdapat sekitar lima orang yang sedang bekerja. Mereka menaikan bantalan rel dengan menggunakan crane.

Ketika bantalan rel sudah naik, ternyata dudukannya berada pada posisi yang tidak tepat. Bantalan rel tersebut goyang dan kemudian jatuh menimpa para pekerja yang ada di bawah.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close