Olahraga

Lionel Messi Resmi Menjadi Pemain Terbaik Barcelona Sepanjang Sejarah

BTN iklan

BARCELONA, (LEI) – Lionel Messi mengukuhkan dirinya sebagai pemain terbaik Barcelona setelah mengantarkan klub tersebut meraih trofi Piala Super Spanyol. Gelar tersebut menjadi gelar ke-33 Messi bersama Barcelona.

Barcelona menundukkan Sevilla dengan skor 2-1. Blaugrana sempat tertinggal, namun Gerard Pique dan Ousmane Dembele membalikkan kedudukan.

Bagi Messi, gelar tersebut terasa spesial. Ia memenangi gelar perdananya sebagai kapten Barcelona. Messi ditunjuk menjadi kapten pertama menggantikan Andres Iniesta yang hijrah ke Vissel Kobe.

Tidak hanya itu, Messi juga mencatatkan diri sebagai pemain yang mengoleksi gelar paling banyak di Barcelona. Ia melewati catatan Iniesta yang memenangi 32 gelar bersama Barcelona.

Hal tersebut menjadi fakta yang unik, karena Messi melewati gelar yang lebih banyak dari umurnya saat ini, yaitu 31 tahun. Jumlah gelar Messi diprediksi masih akan terus bertambah karena La Pulga belum menunjukkan tanda-tanda akan mengendurkan penampilannya.

Saat ini, Messi masih kalah dari Dani Alves dan Ryan Giggs yang mengoleksi 35 gelar di level klub. Sebagai juara bertahan, Barcelona kembali diunggulkan untuk meraih gelar La Liga pada musim 2018-19.

[Sport Bible]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami