BTN ads
EntertainmentLifestyle

Liuk Rami Malek di Cuplikan Perdana ‘Bohemian Rhapsody’

Jakarta (LEI) – Rumah produksi 20th Centuty Fox merilis cuplikan perdana film biopik band legendaris Queen. Dalam cuplikan itu terlihat aktor Rami Malek yang memerankan Freddie Mercury meliuk di atas panggung.

Cuplikan berdurasi satu setengah menit itu dibuka dengan sorak penonton yang mengikuti suara Mercury dalam sebuah konser.

Secara perlahan lagu Another One Bites the Dust (1980) yang dimedley dengan lagu Bohemian Rhapsody (1975), Killer Queen (1974) dan We Will Rock You (1977) mengiringi cuplikan tersebut.

Cuplikan lalu berlanjut pada adegan konser pada tempat yang berbeda. Terlihat perubahan gaya Mercury dari berambut gondrong dan tidak berkumis sampai akhirnya berambut cepak dan berkumis.

Dalam cuplikan juga telihat Queen dalam studio yang sedang merekam lagu Bohemian Rhapsody. John Deacon (Joseph Mazello), Bryan May (Gwilym Lee) dan Roger Taylor (Ben Hardy) yang merupakan personel band asal Inggris itu juga terlihat.

“Lalu sekarang bagaimana,” kata gitaris May.

Mercury menjawab, “Ini adalah bagian operator beraksi.”

“Oh, kamu sebagai operator,” kata May sambil tersenyum.

Cuplikan berlanjut dengan adegan negosiasi antara Queen dengan label EMI. EMI merupakan label musik yang menaungi 12 dari 15 album Queen.

Film yang dijadwalkan rilis November mendatang ini sempat mendapat masalah di tengah masa produksi. Sutradara Bryan Singer dipecat setelah menggarap film itu selama tiga pekan.

Posisi Singer digantikan sutradara Dexter Fletcher. Fletcher merupakan aktor sekaligus sutradara yang pernah terlibat dalam film Eddie the Eagle, Sunshine on Leith, dan Wild Bill. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close