Olahraga

Liverpool Gagal Meraih 3 Angka Penuh

BTN iklan

Jakarta/Lei – Liverpool harus puas dipaksa berbagi poin dengan Bournemouth di Anfield setelah keduanya menuntaskan laga dengan skor 2-2.

Sempat membalikkan keadaan, The Reds kecolongan di menit akhir lewat aksi Joshua King yang membuyarkan kemenangan di depan mata klub Merseyside. Laga pun berakhir sama kuat.

Hasil ini tak menggeser posisi Liverpool dari peringkat ketiga dengan perolehan poin 60. Hal ini disebabkan di saat bersamaan, Manchester City selaku penguasa empat besar, takluk dari Chelsea, 2-1.

Ada pun Bournemouth turun ke peringkat 13 dengan mengoleksi 35 angka.

Jalannya pertandingan

The Reds memulai pertandingan dengan kurang baik, meski mendapat sokongan dari puluhan ribu suporter di Anfield. Bournemouth sukses membuat kejutan saat laga baru berumur tujuh menit.

Afobe melakukan aksi cemerlang dengan mengoyak gawang yang dikawal Simon Mignolet untuk membuka skor. 1-0 Bournemouth berada di atas angin. Liverpool tak tinggal diam pacagol pembuka.

SIMAK JUGA – Lini Depan Jadi Fokus Jurgen Klopp Di Bursa Transfer

Pasukan Jürgen Klopp menekan habis pertahanan tim tamu demi menciptakan gol balasan. Salah satu kesempatan terbaik datang lewat pergerakan Georginio Wijnaldum. Sayang, sepakan winger Belanda itu masih dapat diamankan Artur Boruc.

Namun, aksi bintang klub, Coutinho, lima menit sebelum half-time berujung manis. Melanjutkan kerja sama dengan Roberto Firmino, gelandang serang Brasil itu menyeimbangkan skor, 1-1.

Sampai masing-masing tim turun minum, angka 1-1 bertahan di babak pertama.

Selepas interval, anak-anak Klopp memperlihatkan tekad besarnya untuk merap angka sempurna di laga ini. Baru tiga menit setelah kick-off paruh kedua, ancaman sudah ditebar tuan rumah. Nathaniel Clyne mengirim sepakan keras, yang sayangnya masih membentur tiang gawang.

Menginjak menit ke-59, The Reds akhirnya berada di posisi terdepan setelah umpan matang Wijnaldum mampu dituntaskan dengan baik oleh Divock Origi. Liverpool berbalik unggul 2-1.

Alih-alih mengamankan tripoin, petaka hadir saat pertandingan memasuki lima menit terakhir. Gawang Liverpool jebol tepat di menit ke-87. Sentuhan Joshua King membatalkan kemenangan di depan mata Liverpool.

Papan skor pun menunjukkan angka 2-2, dan wasit meniup peluit panjang, tanda berakhirnya pertandingan. (goal)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami