InternasionalTekno

Logistic Photo on Delivery Amazon, Inovasi Pengiriman Paket dengan Konfirmasi Gambar

BTN iklan

Lei – Amazon meluncurkan Logistic Photo on Delivery dimana kurir akan mengambil barang yang mereka kirim untuk mengonfirmasi paket tersebut telah tiba di tujuan. Program ini digagas untuk meminimalisir terjadinya pengiriman yang salah tempat atau dicuri, Amazon menerapkan kebijakan pengembalian dana dimana pelanggan dapat meminta barang yang sama.

Logistic Photo on Delivery memudahkan pusahaan mengetahui apakah kurir berhasil mengirim paket dan pelanggan akan mengetahui paket mereka telah tiba. Program ini juga memungkinkan pengguna untuk menjaga privasi mereka dengan memilih untuk tidak mengambil foto.

“Amazon Logistics Photo On Delivery memberikan konfirmasi pengiriman secara visual – ini menunjukkan bahwa paket mereka dikirim dengan aman, ini adalah salah satu dari banyak inovasi pengiriman yang kami lakukan untuk meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan,” kata juru bicara Amazon, Kristen Kish.

Program ini sebenarnya telah dirilis enam bulan lalu, namun diperbarui kembali oleh Amazon agar program dapat digunaan lebih maksimal oleh seluruh kurir. Amazon Logistic Photo on Delivey tersedia di Oregon, Las Vegas, Indianapolis, Seattle, dan wilayah metro Viginia Utara.

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close