LifestyleTraveling

Lomba layang-layang akan Memeriahkan langit Nusa Penida

BTN iklan

Jakarta/Lei – Lomba layang-layang yang diusulkan para pecinta layang-layang atau lebih dikenal dengan Rere Anggon akan memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

“Melihat antusias penggemar layang-layang, maka kami memasukkannya dalam agenda lomba,” kata Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya di Nusa Penida, Rabu.

Menurut dia, masukknya layang-layang dalam agenda lomba menyambut Kemerdekaan RI di kawasan timur Pulau Dewata itu akan membuat perayaan semakin ramai dan semarak, karena agenda lomba yang seru itu.

Walaupun lomba semacam ini baru diselenggarakan untuk pertama kalinya, pihaknya tetap optimistik akan berjalan sesuai rencana.

“Lomba yang selama ini sudah biasa meramaikan Hari Kemerdekaan adalah lomba gerak jalan indah, perahu layar dan miniatur, pertandingan vollyball, serta lainya,” katanya.

Tahun ini, malam puncak Resepsi Hari Kemerdekaan diisi dengan band “Masekepung” dengan lagu populer berjudul “Tuak Adalah Nyawa” yang manggung di depan kantor camat.

“Masekepung dipilih, karena band itu sudah tidak asing lagi, bahkan lagunya banyak dikenal semua kalangan,” katanya.

Ia menambahkan masyarakat akan dihibur dengan band yang memadukan “genjek” dengan musik modern. Selain band fenomenal di Bali, masyarakat juga dihibur oleh penyanyi Putri Bulan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami