Liputan

London School Peringati Hari Ibu Bertemakan Kepemimpinan

BTN iklan

Jakarta, 23/12 (Antara) – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi, London School of Public Relations (LSPR) Jakarta memperingati Hari Ibu Nasional dengan menggelar temu bincang (talk show) bertema “Memberdayakan Wanita Melalui Kepemimpinan” dalam program “Woman on Top” bersama Radio Brava.

Acara yang digelar di Graha Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta pada Kamis (22/12) tersebut dipandu oleh Pendiri dan Direktur LSPR, Prita Kemal Gani dengan menghadirkan dua dokter spesialis perempuan sebagai pembicara.

Prita mengatakan program berkala Woman on Top yang disiarkan di Radio Brava pada Kamis di pekan terakhir setiap bulan itu pada edisi Desember 2017 sangat istimewa karena bertepatan dengan Hari Ibu Nasional.

Karenanya, lanjut dia, acara temu bincang tersebut menghadirkan dua pembicara yang merupakan dokter spesialis dari RSPP, yakni dr. Christiana Linda Wahjuni, ahli bedah ortopedi dan dr. Endah Ronowulan, spesialis kedokteran jiwa.

Dr. Christiana Linda pernah menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai dokter spesialis ortopedi dan traumatologi wanita pertama di Indonesia, sementara dr. Endah turut menjadi tim psikiater yang membantu pemulihan korban tsunami Aceh dari Kementerian Kesehatan dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

“Kedua pembicara kita merupakan inspirasi bagi para wanita dalam menyeimbangkan antara karier dan peran sebagai istri dan ibu di rumah,” jelas Prita.

Namun demikian, katanya lebih lanjut, sesungguhnya setiap wanita dapat menjadi inspirasi bagi orang lain tanpa harus memiliki karier tertentu.

“Seorang ibu mempunyai peran penting dalam pengembangan karakter, mental, dan budi pekerti seorang anak. Seorang ibu yang terdidik dengan budi pekerti baik tentu dapat mendidik anaknya dengan baik,” ujar Prita.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami