Olahraga

Lorenzo Merasa Lebih Dihargai di Ducati Ketimbang di Yamaha

BTN iklan

Bologna/Lei – Jorge Lorenzo mengaku bahagia dengan keputusannya bergabung dengan Ducati. Juara dunia MotoGP senang karena ia merasa lebih dihargai di Ducati ketimbang saat masih memperkuat Yamaha.

Diakui Lorenzo, selama mempersiapkan motor untuk tampil di MotoGP 2017, ia memiliki banyak kru teknik yang membantunya bekerja di garasi. Hal tersebut sangat berbeda dengan apa yang didapatnya selama sembilan tahun bersama Yamaha di mana ia tidak merasa mendapatkan “keistimewaan” sebagai pembalap.

“Saya melihat garasi Marc Marquez dipenuhi oleh mekanik. Saya pun sempat meminta hal seperti itu kepada kubu Yamaha, namun tidak pernah mendapatkannya,” ujar Lorenzo.
“Di Ducati mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Sementara di Yamaha, saya merasa seperti karyawan lainnya,” lanjutnya.

“Mereka (Ducati) tahu bahwa mereka mempekerjakan saya untuk mengembangkan mesin yang lebih baik dan untuk mengambil langkah maju dalam hal performa,” lanjutnya.
Terlepas dari “keistimewaan” yang didapatnya di garasi, Lorenzo masih harus bekerja keras untuk membuat motornya tampil kompetitif, terutama pada seri pembuka MotoGP 2017 yang akan dihelat di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 26 Maret nanti.
Sejauh ini, performa Lorenzo pada sesi tes pramusim bisa dikatakan belum memuaskan. Selama sesi tersebut, pencapaian terbaik Lorenzo adalah menempati posisi empat daftar pembalap tercepat -masih kalah dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso. (Metrotvnews)

Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. I was suggested this website via my cousin. I am now not positive whether this publish is written through him
    as no one else understand such distinct approximately my trouble.
    You are amazing! Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami