Olahraga

Loris Karius Jadi Pemain Besiktas

BTN iklan

ISTANBUL, (LEI) – Kiper Liverpool, Loris Karius, telah sepakat untuk hengkang ke Besiktas dengan status pinjaman. Kiper asal Jerman itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Kedatangan Alisson Becker membuat status Karius sebagai kiper utama The Reds tergusur. Ia pun memilih menerima pinangan Besiktas yang menjadi satu-satunya klub peminat.

Kegagalan Karius dalam mengawal gawang Liverpool pada final Liga Champions 2018, seakan menjadi dosa besar baginya. Manajemen pun memutuskan untuk merombak sektor penjaga gawang.

Setelah Liverpool memberi lampu hijau kepada Karius untuk hengkang, ia pun bertolak ke Istanbul untuk menjalani tes medis. Jurgen Klopp pun berharap Karius bisa meraih sukses bersama Besiktas.

“Loris Karius adalah kiper yang hebat. Ia berada dalam usia emas sebagai pesepak bola. Kedatangan Alisson membuat situasi ini tidak dapat dihindari,” ujar Klopp.

“Gawang kami pernah dijaga Karius dan ia menunjukkan penampilan yang hebat. Besiktas memiliki pemain yang hebat dan berpengalaman, saya harap Karius bisa mendapat banyak pembelajaran di sana.”

“Besiktas akan memiliki kiper yang hebat. Saya senang dengan transfer tersebut dan begitu juga dengan Karius,” ungkap Klopp setelah laga melawan Brighton and Hove Albion.

Besiktas akan mempermanenkan Karius jika ia memenuhi klausul jumlah penampilan selama masa pinjaman dari Liverpool.

[Mirror]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami