Liputan

Lucasfilm Tunda Rilis Film Lepas Star Wars

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Lucasfilm menunda peluncuran seluruh film lepas (spin-off) Star Wars yang sebelumnya telah direncanakan untuk segera tayang di Box Office. Hal ini lantaran film terakhir yang dirilis, Solo: A Star Wars Story tak direspons begitu positif setelah tayang di Box Office.

Mengutip nme.com, keputusan penundaan jadwal rilis film lepas Star Wars selanjutnya akan mempengaruhi film Star Wars lainnya yang masuk dalam bagian A Star Wars Story.

Lucasfilm mengklaim akan lebih fokus untuk menyelesaikan produksi film Star Wars episode selanjutnya dan meninggalkan sejenak perhatian kepada film spin-off Star Wars. Produksi film Star Wars akan difokuskan pada Star Wars episode IX.

Film itu ditargetkan dapat tayang pada 20 Desember 2019.

Usai film tersebut, Lucasfilm baru akan menentukan film trilogi selanjutnya dari film Star Wars. Keputusan itu dikabarkan memberikan pengaruh kepada film lepas Obi-Wan Kenobi dan Boba Fett. Pasalnya, kedua film lepas Star Wars tersebut hingga kini belum menunjukkan perkembangan.

Seperti diketahui, Solo: A Star Wars Story resmi rilis pada 23 Mei 2018 di Indonesia dan Eropa. Sementara, film itu rilis sedikit lebih lambat di Amerika Serikat (AS), yakni 25 Mei 2018. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami