BTN iklan
Olahraga

Luis Figo Sebut 2 Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2018

MADRID, (LEI) – Eks penggawa timnas Portugal, Luis Figo, menyebut Spanyol dan Brasil adalah kedua tim yang paling difavoritkan untuk merengkuh gelar Piala Dunia 2018.

Anggapan Figo itu mengacu dari performa Spanyol dan Brasil dalam menyambut Piala Dunia 2018. Tim Samba, misalnya, yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Akan tetapi, Spanyol menunjukkan performa yang lebih impresif daripada Brasil. Dari 19 laga terakhir, pasukan Julen Lopetegui belum sekalipun menderita kekalahan.

“Tahun ini Brasil dan Spanyol yang menjadi favorit. Saya merasa mereka adalah kedua tim yang paling berkualitas. Spanyol merupakan salah satu tim terbaik, tetapi kurang mencetak banyak gol,” kata Figo.

“Saya ingin melihat final yang mempertandingkan Brasil dan Spanyol. Namun, saya juga ingin melihat Portugal jika bisa mencapai final. Situasi itu akan hebat menurut saya,” ujar Figo.

Spanyol tergabung dengan Maroko, Iran, dan Portugal, di Grup B Piala Dunia 2018. Adapun Brasil menghuni Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.

[Sport]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close