Olahraga

Luis Milla Panggil 6 Pemain Senior Untuk Hadapi Kamboja

BTN iklan

Jakarta/Lei- Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada 8 Juni 2017 di Stadion Phnom Penh dan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla siap lakukan perubahan. Ujicoba tersebut masuk agenda resmi FIFA dan Milla akan memanggil enam pemain senior.

Ini merupakan kali pertama Luis Milla bakal memanggil pemain senior. Pasalnya, dia menyiapkan Timnas Indonesia di bawah usia 22 tahun untuk tampil di SEA Games 2017.

Ketika Timnas Indonesia menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, dua bulan lalu, semua pemain yang dipanggil Luis Milla usianya di bawah 22 tahun. Padahal, laga melawan Myanmar itu merupakan agenda resmi FIFA.

“Saat melawan Kamboja, kami masih menunggu arahan dari pelatih. Mungkin ada sekitar lima atau enam pemain senior yang dipanggil,” ucap asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti di Tangerang.

Lebih lanjut, Bima mengatakan, Luis Milla tak mau asal pilih memanggil pemain senior. Dia bakal melihat kontribusi pemain di klubnya masing-masing.

“Pemain harus tampil bagus di liga dan punya pengalaman bersama tim nasional. Kalau masalah posisi, kami masih menunggu pelatih (Luis Milla),” katanya mengakhiri.

Timnas Indonesia saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, yang dimulai sejak Minggu (7/5/2017) hingga Rabu (10/5/2017).

Evan Dimas dan kawan-kawan sedang mempersiapkan diri untuk mengejar target meraih medali emas di SEA Games 2017 pada Agustus mendatang. (liputan6)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami