BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Mac Miller Cemburu pada Kemesraan Ariana Grande-Pete Davidson

Jakarta (LEI) – Rapper Mac Miller dikabarkan cemburu terhadap kemesraan mantan kekasihnya, Ariana Grande dengan kekasih barunya Pete Davidson. Apalagi mereka kerap memamerkannya di media sosial.

Itu disampaikan sumber dalam Miller yang diwawancara Hollywood Life.

“Seluruh kemesraan di media sosial antara mantan kekasihnya [Grande] dan Pete itu membunuhnya,” kata sumber anonim yang mengaku dekat dengan sang musisi 26 tahun.


Miller disebut makin marah saat Davidson dikabarkan membuat tato untuk Grande. Tato itu sendiri terungkap beberapa waktu lalu, berkat unggahan seniman tato London Reese.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram, Reese menunjukkan bahwa Davidson membuat dua tato untuk Grande: satu berbentuk telinga kelinci di belakang telinga, dan satu lagi inisial sang pelantun Havana di lengannya. Itu dianggap cukup sebagai bukti cinta.

“Ketika Mac melihat bahwa Pete punya tidak hanya satu, melainkan dua tato untuk Ariana, dan mulai memuji-mujinya di atas panggung, dia [Miller] jadi marah. Semua itu membuat Mac muak. Mac masih berharap pada Ariana dan benci pada caranya dan Pete memamerkan hubungan baru mereka,” ujar sumber yang tak mau disebut namanya itu, mewakili Miller.

Bukti tato cinta itu memang dilakukan tak lama setelah Grande mengumumkan putus hubungan dari Miller, bulan lalu. Grande lalu bertemu Davidson dan mulai terlihat sering bersama. Hanya dalam hitungan pekan, sang komedian sudah membuat tato untuk Grande.

Padahal di sisi lain, Miller disebut sumber masih mencintai mantan kekasihnya.

“Mac merindukan Ariana, masih mencintainya dan berharap suatu hari nanti mereka bisa kembali. Dia pikir mereka ditakdirkan bersama,” ujar sumber dekat Miller.


Ia menambahkan, Miller merasa sangat sakit hati saat Grande dan Davidson bahkan sudah mulai berani bercanda untuk memiliki anak bersama, di media sosial. “Mac selalu berpikir dia dan Ariana akan membangun keluarga bersama dan menyakitkan baginya sekarang bahwa mimpi itu mungkin akan terwujud, tapi dengan orang lain,” tutur sumber itu lagi, dikutip Hollywood Life. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close