Olahraga

Madrid: Inter Mau Modric? Bayar Rp 12,6 T

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Inter Milan kabarnya berminat dengan Luka Modric. Real Madrid menegaskan tak berniat menjual gelandangnya itu kecuali klausul rilisnya ditebus.

Setelah sempat dikaitkan dengan Arturi Vidal dan bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal, Inter disebut-sebut mengalihkan target. Vidal sendiri belakangan malah lebih dekat ke Barcelona.

Namun jalan untuk mendapatkan Modric tak lebih mudah untuk Inter ketimbang mengejar Vidal. Madrid tak berniat menjual si pemain, sementara kontraknya masih berjalan sampai 2020 mendatang.

Apalagi Madrid sendiri baru kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dan tengah memulai era baru bersama pelatih anyar, Julen Lopetegui. Presiden Madrid Florentino Perez menegaskan satu-satunya jalan untuk Modric pergi adalah klausul rilisnya sebesar 750 juta euro alias Rp 12,6 triliun

.Modric sudah enam musim bermain di Madrid, memenangi 14 trofi termasuk empat titel Liga Champions. Dia sudah tampil di 257 pertandingan dengan torehan 13 gol dan 40 assist.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami