InternasionalTekno

Mahasiswi AS Tewas Ditusuk di Rotterdam, Belanda

BTN iklan

ROTTERDAM (LEI) – Seorang mahasiswi Amerika Serikat (AS) berusia 21 tahun tewas ditikam di Rotterdam. Berdasarkan keterangan dan konfirmasi pihak kepolisian Belanda, pelaku penusukan diduga teman sekamar korban.

Diwartakan CNN, pihak berwenang menerima laporan pertengkaran di sebuah apartemen di Kralingse Kerklaan pada Rabu. Ketika mereka memasuki apartemen, polisi menemukan Sarah Papenheim dengan luka tusukan dan berusaha menyadarkannya. Polisi mengatakan upaya itu tidak berhasil, dan dia meninggal karena luka tersebut.

Penyelidikan membawa pihak berwenang untuk menangkap kepada tersangka utama, teman sekamar Papenheim yang berusia 23 tahun. Dia ditangkap di stasiun kereta Eindhoven. Menurut keterangan polisi, keduanya tinggal di apartemen yang sama dengan kamar masing-masing, tetapi berbagi dapur dan kamar mandi. Nama tersangka masih belum diberitahukan.

Papenheim pindah ke Belanda untuk belajar di Universitas Erasmus di Rotterdam.

“Sarah belajar psikologi dan tinggal di Belanda sejak 2016. Belasungkawa kami yang terdalam untuk semua keluarga dan teman-teman Sarah pada saat yang memilukan ini. Pihak universitas terkejut dengan kejadian yang mengerikan ini dan sedang mengurus para mahasiswa dan karyawan yang masih kesal atas kejadian ini,” ujar pihak universitas sebagaimana dilansir CNN, Sabtu (15/12/2018).

“Kami mendorong para siswa dan staf kami untuk tidak membiarkan satu sama lain sendirian di masa yang sulit ini,” demikian disampaikan universitas dalam pernyataannya.

Mantan guru SMA Sarah Papenheim, Mitch Bahr mengatakan kepada CNN afiliasi KRCR, bahwa saudara laki-laki Sarah sendiri meninggal dengan bunuh diri beberapa tahun lalu dan Sarah telah berjuang dengan susah payah dalam mengatasi kehilangannya.

Sementara ibu Papenheim, Donee Odegard, mengatakan bahwa putrinya sebelumnya telah berbicara mengenai teman sekamarnya dan merasa ada yang salah.

“Dia mengalami pasang surut dan Sarah menyadari itu. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu keluar dari sana karena sesuatu terasa tidak benar.” (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Comments

  1. Share Tweet Share Share Email CommentsФранцузская автомобильная компания Renault решила расширить модельный ряд. Такая мера была принята в связи с уменьшением объема продаж, подробности смотрите на сайте [url=http://дом-геленджик.рф]http://дом-геленджик.рф[/url]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close