Olahraga

Main 16 Menit, Kiprah Kiper Tunisia Di Piala Dunia 2018 Berakhir

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Nasib apes dialami kiper Timnas Tunisia, Mouez Hassen. Ia harus angkat kaki dari Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera. Cedera itu diperoleh Hassen saat Tunisia menghadapi Inggris pada laga pertama penyisihan Grup G di Volgograd Arena, Volgograd, Selasa dini hari WIB (19/6/2018).

Mouez Hassen hanya bermain selama 16 menit dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Inggris 2-1 itu. Ia mengalami cedera bahu dan tak dapat melanjutkan pertandingan sehingga harus diganti.

Cedera itu diperoleh saat bertabrakan dengan Jesse Lingard dan ia lantas digantikan Farouk Ben Mustapha, yang kebobolan gol Harry Kane pada pengujung pertandingan.

Pemulihan atas cedera itu memakan waktu sehingga ia terpaksa meninggalkan Timnas Tunisia yang sedang berjuang di Rusia. Kiper berusia 23 tahun itu memutuskan untuk kembali ke klubnya, Chateauroux, klub Divisi Dua di Liga Prancis, untuk melakukan pemulihan.

Mouez Hassen merupakan pemain Tunisia kelahiran Prancis. Ia baru gabung Timnas Tunisia pada awal tahun ini dan melakukan debut internasional bersama Tunisia pada Maret 2018. Sebelumnya, Hassen memperkuat Timnas Prancis U-21.

Dengan begitu, Timnas Tunisia akan bertanding pada laga kedua dan ketiga penyisihan Grup G melawan Belgia serta Panama, masing-masing pada Sabtu (23/6/2018) dan Jumat (29/6/2018), tanpa Mouez Hassen.

[The Star]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami