Hukum

MAKI Gelar Sayembara Rp 10 Juta untuk Tangkap Novanto

BTN iklan

Jakarta, LEI – Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman akan memberikan uang sejumlah Rp 10 juta bagi siapapun yang memberikan informasi valid tentang keberadaan Setya Novanto yang sedang diburu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Boyamin melalui pesan tertulis, Kamis (16/11/2017), mengatakan, siap memberikan uang sejumlah Rp 10 juta bagi siapapun jika atas informasi tersebut KPK bisa menangkap Setya Novanto dalam kasus korupsi e-KTP.

“Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnyan sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp 10 juta,” katanya.

Boyamin mengaku sudah menyiapkan uang tersebut di rekening khusus dan sudah menyiapkan surat kuasa untuk orang yang berhak menerima hadiah uang sejumlah Rp 10 juta tersebut.

“Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah,” katanya.

Menurut Boyamin, pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apapun bagi orang yang berhak menerima hadiah.

“Hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yang memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto,” kata Boyamin.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close