InternasionalTekno

Makin Murah, Playstation 4 Indonesia Diskon 1 Juta Rupiah!

BTN iklan

(LEI)-Akhir tahun, libur panjang, dan kesempatan untuk menikmati hasil keringat Anda selama setahun terakhir ini, tidak ada lagi momen yang lebih tepat untuk memanjakan diri Anda sendiri. Bagi Anda yang selama ini memang tertarik untuk membeli mesin gaming karena dukungan game eksklusif yang menggoda, maka Playstation 4 mungkin menjadi opsi yang paling rasional. Dengan dukungan yang mulai aktif untuk pasar Indonesia, event tidak menjadi satu-satunya yang tengah digalakkan oleh Sony Interactive Entertainment Asia. Mereka juga mulai menyuntikkan diskon super menggoda.

Untuk Anda yang tertarik dengan Playstation 4, tidak ada lagi momen yang lebih tepat untuk melirik konsol hitam milik Sony tersebut selain akhir tahun 2018 ini. Mengapa? Karena Sony cukup gila untuk menghadirkan potongan diskon 1 juta Rupiah untuk tiga produk yang dua di antaranya, juga berisikan game di dalamnya. Diskon ini bisa Anda dapatkan langsung di Playstation Authorized Dealer terdekat Anda dengan harga yang kini lebih menggoda. Ada tiga bundle yang kini jauh lebih murah:

Berlangsung dari tanggal 21 – 27 Desember 2018, tiga produk Playstation kini lebih murah 1 juta Rupiah!

  • Playstation 4 Party Bundle (FIFA 19 + Overcooked 2) + 1 Ekstra DualShock 4 = Dari Rp 5.699.000,- menjadi Rp 4.699.000,-
  • Playstation 4 Hits Bundle (The Last of Us Remastered + God of War + Detroit: Become Human) = Dari Rp 5.199.000,- menjadi Rp 4.199.000,-
  • Playstation VR + Playstation Camera = Dari Rp 5.499.000,- menjadi Rp 4.499.000,-

Tetapi harus diingat, setiap bundle ini adalah Playstation 4 non-pro dan bukan versi PRO yang mendukung resolusi hingga 4K. Masa diskon ini akan berlangsung selama 7 hari, dari tanggal 21 Desember – 27 Desember 2018 mendatang.(jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami