Olahraga

Man United Siap Gandakan Gaji Lorenzo Pellegrini

BTN iklan

(LEI) – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan jasa Lorenzo Pellegrini rupanya cukup besar. Bahkan, klub Premier League tersebut dikabarkan siap memberikan gaji yang berlipat ganda pada pemain asal klub AS Roma tersebut.

Meskipun AS Roma tampil belum cukup stabil di Serie A, performa Pellegrini memang cukup menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah United. Pellegrini tampil solid di lini tengah Roma.

Pellegrini didatangkan oleh Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu. Saat itu, Il Lupi mendatangkan pemain berusia 22 tahun dari klub Sassuolo dengan harga 10 juta euro. Harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang dimiliki.

Pada musim pertama di Roma, Pellegrini langsung merebut satu posisi di tim utama. Musim 2017/18 lalu, dia memainkan 28 laga di Serie A. Performa apik Pellegrini pun berlanjut pada musim 2018/19 dan kini dia juga menjadi andalan timnas Italia.

Gaji Lebih Besar

Dikutip dari Corriere dello Sport, pekan lalu telah terjadi pertemuan antara pihak AS Roma dengan United yang digelar di London. Salah satu isi pertemuan tersebut, diyakini adalah soal potensi transfer Lorenzo Pellegrini.

Pemain yang sempat dua musim bermain untuk Sassuolo tersebut saat ini terikat kontrak di Roma dengan durasi hingga 2022. Tapi, ada klausul pelepasan senilai 30 juta euro. Klausul ini yang mungkin akan ditebus oleh United.

Sementara itu, untuk merayu Pellegrini, United juga siap memberikan gaji yang lebih besar. Pemain berusia 22 tahun saat ini menerima gaji senilai 1 juta euro dalam satu musim bersama Roma. United dikabarkan siap membayarnya dua kali lipat.
Pengganti Ander Herrera

Lorenzo Pellegrini bisa jadi pemain yang amat penting bagi Manchester United. Apalagi, United kini terancam kehilangan Ander Herrera yang kontraknya akan habis pada akhir musim. Herrera disebut berniat untuk kembali ke klub lamanya, Athletic Bilbao.

Sementara itu, Roma diyakini tidak ingin begitu saja melepas Pellegrini. Sebab, Roma menyadari jika kebijakan transfer klub sedang disorot oleh suporternya pasca penjualan Mohamed Salah, Kevin Srootman dan Radja Nainggolan dalam dua musim terakhir.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami