Olahraga

Manchester City Incar Kylian Mbappe Untuk Gantikan Sterling

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manchester City dikabarkan Manchester Evening News mengincar winger Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas tahun depan. Nantinya, Mbappe bakal menggantikan peran Raheem Sterling.

Sampai saat ini, Sterling dan manajemen City belum mencapai kata sepakat terkait kontrak baru. Durasi kerja winger timnas Inggris itu bersama The Citizens akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Dilansir The Guardian, negosiasi Manchester City dengan Sterling berakhir buntu setelah kedua belah pihak tak menemui kata sepakat soal besaran gaji.

Sterling kabarnya ingin menjadi pemain bergaji termahal di City. Mantan pemain Liverpool itu ingin gajinya naik dari 175 ribu poundsterling (Rp 3,3 miliar) per pekan menjadi minimal 220 ribu poundsterling (Rp 4,2 miliar) per pekan.

Andai gagal memperpanjang kontrak Sterling, Manchester City akan memboyong Kylian Mbappe ke Stadion Etihad pada awal musim depan. Dana 200 juta poundsterling (Rp 3,8 triliun) disiapkan Man City demi bisa menebus Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, PSG tidak akan begitu saja melepas penggawa timnas Prancis itu ke Manchester City. Sebab, Kylian Mbappe adalah sosok penting di lini serang Les Parisiens, dengan torehan 26 gol dan 17 assist dari 49 laga di seluruh ajang kompetisi.

[Manchester Evening News]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close