Olahraga

Manchester City Ungkap Alasan Gagal Rekrut Alexis Sanchez

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Chairman Manchester City, Khaldoon Al-Mubarak, ungkap alasan timnya gagal mendatangkan Alexis Sanchez pada Januari 2018. Menurut Al-Mubarak, The Citizens tidak mau menyanggupi transfer dan kontrak Alexis Sanchez.

“Kami mengincar Alexis Sanchez karena cocok dengan kebutuhan tim. Pep Guardiola sudah menginginkannya sejak 2017, namun tidak terjadi kesepakatan. Tidak ada alasan dan penyesalan atas kegagalan itu,” kata Al-Mubarak.

“Kami mengincarnya pada Januari nanti situasinya berubah dari apa yang kami rasakan pada musim panas sebelumnya. Nyatanya, faktor ekonomi menjadi penyebab kegagalan kami merekrut Alexis Sanchez,” lanjut Al-Mubarak.

Sebelum pindah ke Manchester United, Alexis Sanchez hampir bergabung dengan Manchester City. Namun, The Red Devils menyalip rival sekotanya itu dengan tawaran yang lebih menggiurkan untuk Arsenal.

Manchester United menyertakan uang tunai dan Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal agar mau melepas Alexis Sanchez. The Gunners memilih menerima tawaran Manchester United ketimbang Manchester City.

Namun, kiprah Alexis Sanchez bersama Manchester United berjalan lambat. Bergabung sejak Januari 2018, pemain asal Cile itu hanya mencetak tiga gol dari 19 pertandingan The Red Devils di berbagai ajang.

[Mirror]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close