Olahraga

Manchester United Harus Merogoh Kocek Rp 622 Miliar Untuk Pochettino

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam apabila ingin memboyong Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. The Red Devils harus membayar 34 juta poundsterling atau Rp 622 miliar.

Dana sebesar itu harus dikeluarkan Manchester United sebagai kompensasi dari kontrak Pochettino di Tottenham. Manajer asal Argentina itu baru saja memperpanjang kontrak selama lima tahun pada awal 2018 lalu.

Hal itu membuat satu-satunya cara The Red Devils mendapatkan Pochettino yaitu dengan menebus kontraknya sebesar 8,5 juta poundsterling per tahun, seperti dilansir The Times.

Pochettino telah buka suara terkait rumor melatih Manchester United. Mantan pelatih Espanyol dan Southampton ini disebut sebagai calon pengganti Jose Mourinho yang dipecat pada Selasa (18/12/2018) pagi WIB.

“Ada banyak rumor tentang posisi saya sebagai manajer di Tottenham. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan seperti ini (menangani Manchester United),” kata Pochettino.

Selain Pochettino, beberapa nama pelatih seperti Zinedine Zidane, Antonio Conte, Laurent Blanc, hingga Leonardo Jardim masuk dalam bursa calon manajer anyar Manchester United.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami