BTN ads
Olahraga

Manchester United Ikuti Perburuan Bek Sevilla

MANCHESTER, (LEI) – Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut Clement Lenglet dari Sevilla. The Red Devils siap bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan jasa bek asal Prancis tersebut.

Manchester United ingin memperkuat lini pertahanan dengan merekrut satu bek tengah pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah dikaitkan dengan Toby Alderweireld, kini nama Lenglet juga masuk bursa.

Bek berusia 22 tahun tersebut memiliki banderol sebesar 31 juta pounds (Rp 576,63 miliar). Lenglet menarik minat Jose Mourinho setelah tampil prima ketika Manchester United disingkirkan Sevilla pada fase knockout Liga Champions 2017-18.

Namun, direktur sepak bola Sevilla, Joaquin Caparros mengaku belum mendapatkan satu pun tawaran untuk Lenglet.

“Sampai saat ini, belum ada klub yang menunjukkan keseriusannya untuk merekrut Lenglet. Semuanya masih sebatas rumor,” ujar Caparros.

“Lenglet bahagia di Sevilla. Dia menyadari kalau Sevilla adalah klub yang bisa memberikan jaminan untuk tampil reguler.”

“Kesempatan tersebut sangat bagus untuk pemain yang masih berada di usianya. Kami pun berniat mempertahankan Lenglet,” ungkap Caparros.

Sebelumnya, Barcelona tertarik merekrut Lenglet untuk dipersiapkan menjadi penerus Gerard Pique. Selain itu, kehadiran Samuel Umtiti yang juga berasal dari Prancis bisa membuat lini pertahanan Barcelona semakin solid.

Manchester United disebut siap melepas satu di antara bek tengahnya. Victor Lindelof dikabarkan menjadi pemain yang akan dilepas dengan status pinjaman.

[Manchester Evening News]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close