Olahraga

Manchester United Incar Kiper Barcelona Untuk Gantikan De Gea

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manchester United dikabarkan Don Balon berminat mendapatkan tanda tangan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Akan tetapi, MU baru akan mengincar Ter Stegen jika David de Gea pergi.

Nama De Gea memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos sudah sejak lama kepincut dengan performa kiper yang meraih trofi Sarung Tangan Emas di Premier League musim ini tersebut.

Manajemen Los Blancos disebut siap menebus De Gea dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid pun akan mengucurkan dana besar demi membawa sang kiper ke Santiago Bernabeu.

Kubu MU kabarnya optimistis bisa mempertahankan kiper timnas Spanyol itu. Namun, mereka juga menyiapkan rencana cadangan jika De Gea benar-benar gabung ke Real Madrid, yakni mendatangkan Marc-Andre ter Stegen.

Kiper timnas Jerman itu juga tampil apik bersama Barcelona musim ini. Berkat penampilannya di bawah mistar gawang, El Barca sukses menjuarai La Liga setelah menjalani 36 laga tanpa tersentuh kekalahan.

Manchester United dikabarkan siap membayar mahal untuk Ter Stegen. MU bakal menjadikan mantan kiper Borussia Monchengladbach itu sebagai kiper termahal di dunia jika De Gea benar-benar pergi.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close