Olahraga

Manchester United Minta De Gea Teken Kontrak Sebelum 2019

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manajemen Manchester United meminta David de Gea segera menandatangani kontrak baru dalam beberapa bulan ke depan. Klub berjuluk Setan Merah itu  berniat mempertahankan kiper Timnas Spanyol tersebut.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis akhir musim ini atau Juni 2019. MU memberi tenggat waktu untuk De Gea segera menandatangani kontrak baru.

Seperti dilansir The Sun, MU ingin mantan kiper Atletico Madrid ini teken kontrak sebelum tahun berganti. Tawaran kenaikan gaji sudah diajukan The Red Devils.

Pembicaraan tentang kesepakatan baru telah berlangsung selama berbulan-bulan. Manchester United diyakini menawarkan gaji 375 ribu pound sterling per pekan kepada De Gea.

Namun, De Gea belum juga menandatangani kontrak tersebut. Sejumlah klub besar Eropa terus memantau perkembangan kiper berusia 27 tahun itu di Old Trafford.

Masih Sabar

Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Juventus, menunjukkan ketertarikan kepada De Gea. Sejauh ini, MU belum kehabisan kesabaran menunggu sikap De Gea.

Tapi, jika akhir tahun ini tidak juga mencapai kesepakatan baru, MU siap bersikap. Bukan mustahil De Gea langsung dijual pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Situasi MU

Situasi di skuat MU saat ini tidak kondusif setelah perseteruan Jose Mourinho dengan sejumlah pemain seperti Paul Pogba, Anthony Martial, hingga Alexis Sanchez. Salah satu alasan De Gea mempertimbangkan masa depannya juga karena tak menentunya situasi The Red Devils.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close