Olahraga

Manchester United Saingi Chelsea Dalam Perburuan Robert Lewandowski

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manchester United seperti dikabarkan media Jerman, Kicker pada Kamis (24/5/2018), tertarik mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowksi, pada bursa transfer musim panas 2018.

Upaya tersebut dilakukan Manchester United untuk mempertajam lini depan tim. Manajer Jose Mourinho kabarnya kurang puas dengan performa para penyerang Setan Merah sepanjang musim 2017-2018.

Lewandowski dianggap sebagai solusi yang tepat untuk membuat lini depan Manchester United kembali ditakuti lawan. Sebab, pemain berpaspor Polandia itu berhasil meraih trofi sepatu emas Bundesliga musim lalu dengan raihan 29 gol.

Penghargaan individu terhadap pencetak gol terbanyak Bundesliga itu merupakan edisi ketiga yang diraih Lewandowski setelah musim 2013-2014 dan 2015-2016.

Namun, usaha Manchester United untuk mengamankan jasa Lewandowksi diprediksi tak akan mudah. Pemain berusia 29 tahun itu juga menjadi target transfer sejumlah klub elite Eropa.

Chelsea punya keinginan merekrut Lewandowski untuk menggantikan Alvaro Morata yang gagal bersinar musim lalu. Sementara itu, pelatih anyar Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, juga punya niat memboyong sang pemain ke Stadion Parc des Princes.

Selain itu, Manchester United juga mendapatkan kesulitan dari Bayern Munchen yang bersikeras enggan melepas Robert Lewandowksi musim depan. Apalagi sang pemain masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2021 di Allianz Arena.

[Sky Sports]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

4 Comments

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Kota: _______________ Malacca
    pekerjaan: _ Pemilik bisnis
    Setiap pemberitahuan: ____ [email protected]

    Halo semua, harap berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu banyak pemberi pinjaman palsu di internet, saya tipuan saya hampir menyerah, sampai saya bertemu seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya pada PERUSAHAAN PINJAMAN AASIMAHA ADILA AASIMAHA ADILA yang sah, saya melamar Rm1, 3 juta. Saya memiliki pinjaman dalam waktu kurang dari 2 jam hanya dalam 1% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari menjadi miskin dengan hutang. jadi saya menyarankan semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda.

    Aplikasi / Pusat Kontak
    E-mail: ._________ [email protected]
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami