Olahraga

Manchester United Sepakat Jual Pemain Ini

BTN iklan

MANCHESTER – Manchester United sepakat melepas Daley Blind ke Ajax Amsterdam, seperti dilansir situs klub pada Senin (16/7/2018). Blind tinggal beberapa langkah lagi kembali ke klub masa kecilnya itu.

“Manchester United menyetujui perjanjian dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Daley Blind. Pengumuman selanjutnya akan dibuat dalam waktu dekat,” sebut pernyataan resmi klub.

Ajax dikabarkan mengeluarkan dana 18,1 juta poundsterling demi memboyong Blind. Sebelumnya, Blind dibeli Manchester United seharga 13,8 juta poundsterling pada 2014.

Selama membela Manchester United, Blind telah melalui 141 pertandingan dan mencetak enam gol di berbagai ajang. Dia turut mempersembahkan empat trofi untuk Manchester United.

Akan tetapi, Blind bukan menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho sejak musim lalu. Tercatat pemain internasional Belanda itu hanya memainkan 17 pertandingan Manchester United di berbagai ajang.

Kini, Blind tinggal selangkah lagi berseragam Ajax Amsterdam. Pemain berusia 28 tahun itu pernah membela Ajax Amsterdam pada periode 2008-2014.

[Manchester United]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close