Olahraga

Manchester United Siapkan Rp 1,7 T Untuk Gareth Bale

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manchester United menyiapkan tawaran sebesar 90 juta pounds (Rp 1,71 triliun) untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. Bale siap meninggalkan Santiago Bernabeu jika tidak mendapat jaminan tampil sebagai starter di Real Madrid.

Gareth Bale akan bertemu dengan pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, pada pekan ini. Bale akan mendengarkan rencana Lopetegui untuk dirinya pada musim 2018-19.

Pada dua musim terakhir, status Bale hanya menjadi pelengkap tim di bawah kendali Zinedine Zidane. Cedera yang tak kunjung pulih membuat Zidane kehilangan kepercayaan kepada pemain asal Wales tersebut.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Bale berharap statusnya dapat kembali sebagai pemain andalan di lini depan Los Blancos. Namun, Real Madrid dikabarkan akan melepas beberapa pemain andalannya untuk mendapatkan dana guna merekrut Neymar dari PSG.

Kondisi tersebut membuat masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid masih belum menemui titik terang. Kondisi tersebut berusaha dimanfaatkan Manchester United yang tertarik memboyong Bale.

Manchester United siap menunggu keputusan Bale setelah berdiskusi dengan Julen Lopetegui. The Red Devils sudah mengincar Bale sejak awal musim 2017-18.

[Express]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami