Nasional

Mantan Menperin Saleh Husin dan Nostalgia Naik Ojek

BTN iklan

Jakarta, LEI – Mantan Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin yang kini menjabat Managing Director Sinarmas bisa bernostalgia naik ojek yang dirasakannya semasa kecil dulu.

“Naik ojek itu cukup mengasyikan sambil mengingat masa kecil,” kata Saleh di Jakarta, Jumat (8/6/2018), menceritakan nostalgianya naik ojek.

Sebagai Managing Director Sinarmas, hari ini Saleh mempunyai lima agenda yang harus dihadiri, dua di antaranya di kantor dan sisanya atau 3 agenda lainnya di luar kantor.

“Hari ini saya punya lima agenda, yaitu 2 di kantor dan 3 di luar kantor, yaitu jam 13.00 WIB saya harus jumpa Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di kantor Kemenhub,” kata Saleh.

Kemudian, pukul 14.30 WIB, Saleh harus bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nahsir di kantor PP Muhammadiyah, bilangan Menteng Raya, Jakarta Pusat (Jakpus).

“Saya sowan ke mas Haedar Nahsir, Ketua Umum PP Muhammadiyah di kantornya di Menteng Raya. Setelah itu saya harus lanjutkan acara di kantor Kompas di Bentara Budaya,” katanya.

Saleh harus menghadiri acara tersebut karena ini sangat penting. Terlebih, harus kembali menyerahkan wakaf Alquran dalam acara tersebut dan tidak boleh terlambat.

“Ya saya sangat memahami situasi jalan di Jakarta sangat macet pada sore hari menjelang buka puasa. Nah, daripada saya harus telat maka saya putusin naik ojek sehingga sampai di tempat acara tidak telat,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami