EntertainmentLifestyle

Mantan Pacar Terpukul Dengar Kabar Kematian Avicii

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Mantan pacar Avicii, Emily Goldberg, mengaku terpukul setelah mendengar kabar kematian produser dan DJ asal Swedia tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Goldberg mengenang sang mantan lewat unggahan foto lawas ketika keduanya masih bersama.

Come on babe, don’t give up on us. Choose me and i’ll show you love. Penggalan itu adalah lirik dari lagu yang Tim (nama asli Avicii: Tim Bergling) tulis untuk saya,” tulisnya lewat keterangan foto, Sabtu (21/4).

Tidak sampai disitu, Goldberg juga membagikan kenangan manisnya bersama pria yang dikencaninya pada periode 2011-2013 itu.

Menurut dia, selama dua tahun bersama, Avicii adalah orang terdekat dan sahabat. Ia sedih karena mengetahui kenyataan bahwa ia tidak pernah melihat wajah sang mantan lagi.

“Saya masih mencoba menerima ini dan terima kasih untuk semua kata-kata dan pesan baik kalian. Bangunkan saya ketika semuanya sudah berakhir, karena saya tidak ingin itu menjadi kenyataan,” tuturnya lirih, masih tak menyangka kepergian Avicii.

Selain foto kebersamaan, Goldberg turut membagikan gambar berisi pesan singkat saat dia dan Avicii saling mengungkapkan cinta mereka.

Avicii ditemukan meninggal dunia di Muscat, Oman, Jumat (20/4). Pelantun tembang ‘Wake Me Up’ itu tewas di usia 28 tahun.

“Ini adalah kesedihan mendalam bahwa kami kehilangan Tim Bergling yang juga dikenal sebagai Avicii,” demikian pernyataan manajemen Avicii, seperti dikutip dari Variety.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian penyanyi kelahiran 8 September 1989 itu. Manajemen Avicii hanya mengonfirmasi kabar kematiannya.

“Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman pada Jumat sore waktu setempat, 20 April. Keluarga hancur dan kami meminta semua orang untuk menghormati privasi. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan,” demikian keterangan manajemen.

Duka atas kepergian Avicii tidak hanya dirasakan Goldberg sebagai mantan kekasihnya. Sejumlah rekan-rekannya seperti David Guetta, Calvin Harris, Zedd, dan Rita Ora turut merasa kehilangan.

Ora yang pernah tampil sebagai rekan duet Avicii pada lagu hit Lonely Together menuliskan ucapan belasungkawanya itu lewat akun Twitter-nya.

“Saya tak dapat berkata-kata. Saya mengingat betapa luar biasanya untuk membuat Lonely Together dan ini rasanya baru kemarin kami berbincang. Belasungkawa untuk keluarga, sahabat, dan penggemar Avicii yang mendukungnya. Semoga dia tenang dalam damai,” tulisnya.

Ia menambahkan bahwa Avicii pergi terlalu cepat. “Saya hancur. Patah hati.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami