Olahraga

Marquez Dan Rossi Akan Diskusi Insiden Argentina Di MotoGP Amerika Serikat

BTN iklan

(LEI) – Marc Marquez dan Valentino Rossi memberi indikasi akan melakukan konferensi pers di Amerika Serikat. Konferensi pers tersebut akan membahas mengenai insiden keduanya pada MotoGP Argentina.

Keduanya akan menyampaikan pendapat mereka pada Kamis (19/4/2018) waktu setempat. Seperti dilansir dari MotoGP.com, tak akan ada pembalap lain yang hadir pada sesi konferensi pers itu.

Marquez akan diberikan kesempatan pertama untuk berkomentar terkait drama di Termas de Rio Hondo. Dia dijadwalkan menyampaikan pendapat pada pukul 11.30 waktu setempat atau 23.30 WIB.

Sementara Rossi baru akan menyampaikan pandangannya pada pukul 14.30 waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB 02.30 WIB.

Sebelum Rossi melakukan konferensi pers, akan ada tiga pembalap yang melakukan sesi tanya jawab dengan wartawan terkait balapan MotoGP AS. Mereka adalah Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Jack Miller.

Seperti diketahui, Marquez dan Rossi terlibat insiden yang berujung kontroversi pada balapan MotoGP Argentina. Tindakan Marquez yang terlalu agresif dalam membalap, membuat Rossi terjatuh.

Motor Marquez menyenggol Rossi sehingga membuat pembalap asal Italia itu keluar lintasan dan tergelincir. Beruntung The Doctor tak mengalami cedera dan bisa melanjutkan balapan. Sementara Marquez mendapatkan hukuman penalti 30 detik dari Race Direction.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami