BTN iklan
Olahraga

Masa Depan Dovizioso Akan Terjawab Di MotoGP Prancis?

LE MANS, (LEI) – Masa depan Andrea Dovizioso bersama Ducati masih abu-abu. Pebalap asal Italia itu menyiratkan di MotoGP Prancis semuanya terjawab.

Kontrak Dovi di Ducati akan habis akhir musim nanti. Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda kerja sama kedua belah pihak akan berlanjut.

Sempat tersiar kabar Ducati sudah menyodorkan kontrak baru ke Dovi. Tapi, pebalap yang musim lalu menjadi runner-up kejuaraan dunia MotoGP itu dikabarkan menolaknya. Kabar terakhir Ducati memberinya deadline di MotoGP Italia.

Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Dovi menjelaskan soal perkembangan negosiasi kontraknya. Ia menyiratkan di MotoGP Prancis yang berlangsung Minggu (20/5/2018) semuanya terjawab.

“Saya pikir kami sudah sedikit lebih dekat daripada sebelumnya. Masih ada beberapa hal lagi yang harus diselesaikan,” ungkap Dovizioso.

“Manajer saya tiba malam ini dan mereka akan bekerja sepanjang akhir pekan dan saya harap mereka bisa menyelesaikannya. Mungkin akan ada kabar akhir pekan ini, mengapa tidak?” sambungnya.

Musim ini, Dovi sementara berada di peringkat lima klasemen pebalap dengan 46 poin. Pebalap berusia 32 tahun itu tertinggal 24 angka dari Marc Marquez yang kini memimpin kejuaraan.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close