BTN iklan
LiputanNasional

Masa FPI Protes Mengenai Medsos Dakwahnya,Kantor Facebook Dikerubuti 1000 Demonstran

JAKARTA/Lei  – Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook akan menggeruduk kantor Facebook Indonesia serta kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) siang ini, Jumat (12/1/2018) karena dinilai tidak fair dalam memblokir akun di media sosial.Image result for fpi facebook

‎Koordinator Aliansi Tolak Kedzaliman Facebook, Ali Al Athos mengatakan langkah pertama pihaknya akan menggeruduk Kantor Facebook Indonesia untuk meminta kejelasan mengenai sejumlah akun tokoh muslim yang kini diblokir oleh media sosial asal Amerika Serikat tersebut. Setelah itu, baru pihaknya akan membawa massa aksi ke Kantor Kemkominfo, karena tidak memblokir sejumlah akun bermuatan negatif di Indonesia.

“Ini kan namanya tidak fair. Masa akun media sosial bermuatan konten negatif dan berbahaya seperti akun LGBT itu tidak ditutup. Malah akun dakwah kami yang diblokir oleh mereka,” tuturnya, Jumat (12/1).

Ali menjelaskan jumlah massa yang kini akan dibawa ke Kantor Facebook Indonesia sebanyak 1.000 orang.‎ Menurutnya, seluruh massa akan konvoi menggunakan mobil dan sepeda motor yang titik kumpulnya di Masjid Al-Azhar Kebayoran Jakarta Selatan dan bersama menuju ke Kantor Facebook.

“‎Jumlah massa yang akan kami bawa adalah 1.000 orang. Kami Jumatan dulu, kemudian konvoi bersama ke sana,” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close