Olahraga

Massimiliano Allegri Ungkap Rahasia Comeback Juventus

Pelatih Juventus itu mengungkap rahasia comeback timnya, untuk pecundangi Inter Milan di Giuseppe Meazza.

BTN iklan

(LEI) – Juventus secara spektakluer sukses memecundangi Inter Milan lewat skor 3-2 di Giuseppe Meazza, pada giornata 35 Serie A Italia, Minggu (29/4) dini hari WIB.

Padahal Juve sempat tertinggal 2-1 hingga menit ke-86, kendati menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Namun I Bianconeri membalikkan situasi melalui gol Juan Cuadrado dan Gonzalo Higuain di empat menit akhir laga.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, lantas mengungkap kunci comeback fantastis yang dilakukan anak asuhnya. Dia menyebut La Vecchia Signora mengambil keuntungan dari kelelahan fisik para pemain Inter.

“Kami agresif dan bermain baik sepanjang babak pertama, tetapi kami tertidur usai turun minum dan akhirnya tertinggal. Kami terus melepaskan umpan silang ke wilayah pertahanan Inter, ketika kami seharusnya mengalirkan bola di sekitar kotak penalti mereka untuk membuat lawan kelelahan,” buka Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Inter bermain bagus, tetapi akhirnya kelelahan, hancur secara fisik dan kami mengambil keuntungan dari situasi itu. Ini langkah lain menuju Scudetto, meskipun segalanya masih tetap sangat sulit. Tidak ada yang pasti dalam sepakbola. Saya tahu itu akan sulit dan dalam empat putaran terakhir selalu ada lebih banyak tekanan ketimbang saat Anda bermain pada September.

“Bahkan tim dengan kekuatan mental yang besar akan memiliki momen di mana mereka kehilangan kepercayaan diri. Untungnya, para pemain telah menemukannya lagi dan kami memutar situasinya!” tandasnya riang.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami