Internasional

Mastercard Dorong Inovasi Perdagangan

BTN iklan

Jakarta/lei- Mastercard, penyedia jasa teknologi pada institusi keuangan, mendorong inovasi perdagangan dengan meluncurkan Mastercard Developers.

Platform berbasis Application Programming Interfaces (API) ini menyediakan layanan integrasi yang lebih mudah melalui pembayaran, data dan solusi keamanan dari Mastercard.

“Platform baru tersebut akan berfungsi sebagai kunci utama untuk mengintegrasikan teknologi dan layanan dari Mastercard ke dalam solusi digital dengan cara yang mudah dan lebih hemat biaya. Selain itu, para konsumen akan mendapat keuntungan untuk merasakan pengalaman pembayaran yang lebih mudah, cepat dan aman dari inisiatif ini,” ujar Senior Vice President for API’s Mastercard Oran Cummins dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Para mitra kini dapat memiliki akses ke lebih dari 25 API dari Mastercard, termasuk layanan utama seperti Masterpass dan Mastercard Digital Enablement Services, dimana mereka dapat lebih mudah untuk saling terhubung dan terintegrasi.

Termasuk dalam hal ini ialah API baru yang telah dikembangkan untuk memaksimalkan upaya-upaya inklusi keuangan.

Jaringan Bantuan Mastercard (Mastercard Aid Network) dapat membantu distribusi bantuan lebih efisien, bahkan tanpa adanya infrastruktur telekomunikasi, serta juga dapat memberikan kegiatan yang lebih transparan kepada organisasi kemanusiaan dan organisasi non-profit.

Mastercard Developers juga memberikan sebuah pengalaman pembayaran yang lebih efisien dan jelas, dokumentasi yang mudah digunakan oleh para pengembang yang didukung oleh API melalui perlengkapan pengembangan perangkat lunak (software development kits), peralatan pengembang, dan contoh kode untuk enam bahasa programming teratas.

“Platform ini telah berkembang dan meningkat sebesar 400 persen dalam penggunaannya selama satu tahun terakhir,” kata Cummins.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami