BTN iklan
Olahraga

Maurizio Sarri Ungkap Masa Depan Eden Hazard Di Chelsea

LONDON, (LEI) – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengonfirmasi gelandang Eden Hazard akan bertahan pada musim ini. Sarri mengaku senang dengan keputusan Hazard.

“Hazard akan tetap bersama Chelsea. Jadi, ini bukan sebuah masalah. Saya telah berbicara dengannya sebanyak tiga atau empat kali. Dia tidak pernah minta dijual. Saya senang dia mau bertahan,” kata Sarri.

Akan tetapi, Chelsea terancam kehilangan Hazard pada musim depan jika tidak tercapai kesepakatan kontrak baru. Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Pada musim depan, kontrak Hazard hanya tersisa satu tahun lagi. Kejadian kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid bisa saja diulangi Hazard pada musim depan.

“Saya tidak mau membicarakan soal kontrak. Itu bukan tugas saya. Tugas saya di lapangan, mengembangkan pemain, berusaha menang, dan bukan membahas kontrak pemain. Namun, saya rasa para pemain bahagia di sini,” ujar Sarri.

Hazard bergabung dengan Chelsea setelah dibeli dari LOSC Lille pada 2012. Hingga kini, pemain internasional Belgia itu telah melakoni 300 pertandingan, mencetak 89 gol, dan 75 assist untuk Chelsea di berbagai ajang.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close