Olahraga

Mayweather Jr Respons Tantangan Khabib Nurmagomedov

BTN iklan

LAS VEGAS, (LEI) – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, menantang petinju Floyd Mayweather Jr menggelar sebuah pertarungan. Mayweather Jr langsung meresponsnya.

Khabib menantang Mayweather Jr, sebagai sikap atas protesnya ke UFC. Petarung asal Rusia itu merasa disudutkan atas keributannya dengan Conor McGregor usai duel di UFC 229.

Setelah mengaku ditawari ke gulat WWE, Khabib kemudian menantang Mayweather Jr untuk bertarung. Khabib ingin menjajal kekuatan petinju belum terkalahkan itu dalam sebuah pertarungan tinju.

Hal itu rupanya langsung direspons Mayweather Jr. Meski tak secara langsung mengatakan setuju berduel dengan Khabib, ia menyiratkan agar pihak penyelenggara menyiapkan pertarungannya.

Dalam postingannya di Instagram @floydmayweather, petinju berjuluk The Money itu mengunggah foto artikel soal tantangan Khabib. Kemudian ia memberi caption, “CBS, Showtime, dan MGM Grand keluarkan buku ceknya. Ayo bikin Las Vegas meriah lagi,” tulis Mayweather.

Andai menerima tantangan Khabib, ini menjadi duel kedua Mayweather Jr dengan menghadapi petarung UFC. Tahun lalu, Mayweather Jr menerima tantangan McGregor dan mampu menang TKO di ronde ke-10.

Khabib sendiri merupakan juara UFC belum terkalahkan dengan rekor kemenangan 27 kali. Sementara Mayweather Jr punya rekor lebih mentereng, yakni 50 kali tak terkalahkan sepanjang karier profesionalnya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close