Liputan

Mega Man 11 Akan Dirilis Oktober 2018?

BTN iklan

(LEI)-Si robot biru akhirnya kembali, sebuah berita baik yang sudah lama dinantikan oleh para fans seri lawasnya. Setelah sempat dianaktirikan untuk waktu yang cukup lama, Capcom sepertinya mulai paham bahwa ada permintaan yang cukup kuat untuk melihat Mega Man kembali ke pasaran. Permintaan sama yang membuat proyek seperti Mighty No.9 berhasil dirilis, walaupun berujung dengan sebuah kekecewaan besar. Selain merilis beberapa proyek Remaster untuk hampir semua platform generasi terkini, sebuah seri baru yang akan mengusung nama Mega Man 11 memang sudah diperkenalkan. Direncanakan untuk tampil dengan daya tarik seri klasiknya, tanggal rilisnya tidak sengaja “bocor” di dunia maya.

Masih dirahasiakan oleh Capcom hingga saat ini, tanggal rilis untuk Mega Man 11 tidak sengaja bocor di dunia maya. Adalah halaman store Playstation Singapura yang melakukan keteledoran tersebut. Naik lebih cepat daripada yang direncanakan, Mega Man 11 tertulis akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2018 mendatang. Yang menarik? Di bagian deksripsi mereka juga membicarakan soal sebuah mekanik gameplay baru yang disebut sebagai “Double Gear System”, yang sepertinya akan mampu membuat Mega Man berujung lebih kuat dan cepat. Capcom menyebutnya sebagai mekanik baru yang akan terasa memuaskan.

Sony Singapura tidak sengaja “membocorkan” tanggal rilis Mega Man 11 yang tertulis 3 Oktober 2018.

Capcom sendiri masih belum angkat bicara terkait bocornya tanggal rilis Mega Man 11, baik membantah ataupun mengkonfirmasikannya. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang menantikan seri ini? (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami